Thursday, May 14, 2020

Mirza Saputra SKM | Samalanga Peduli Ramadan 1441 H - 2020 M




Mirza Putra Samalanga bersama Ayah Lee dan Saafir.
7 jam
#Kamis 14 Mei 2020
Hal yang paling dirindukan oleh seorang anak ketika bulan Ramadhan adalah menunggu hari raya idul fitri. Hari kemenangan tersebut rasanya tidak akan lengkap tanpa baju lebaran.
Dihati seorang anak, ditemani orang tua tercinta memilih baju lebaran adalah hal yang paling membahagiakan. Namun, tidak pada anak anak yang harus menerima kenyataan bahwa orang tua mereka sudah tiada.
Mata Saiful Anwar salah satu Relawan Samalanga Peduli sempat bekaca-kaca pada saat memilihkan sekaligus memakaikan baju lebaran tersebut kepada semua anak yatim dan duafa yang ada pada kesempatan tersebut.
Salah satu teman kecil kami, Maulana, mengaku sangat gembira dan bahagia mendapat kesempatan tersebut.
“Senang. Tadi ambil baju merah sama celana biru,” kata Maulana.
Ia mengatakan kepada salah satu Relawan kami, O om...loun galak bajee warna merah nyan....(Saya suka yang warna merah itu). Boleh ....ayo kita coba...jawab Salah satu Relawan kami...
Ekspresi teman teman kecil kami itu ketika diberikan hak memilih sendiri baju lebaran begitu bahagia, kami ingin anak-anak itu bisa merasakan hal yang sama dengan anak-anak lainnya.
Alhamdulillah hari ini mereka bisa merasakannya memilih sendiri baju yang mereka suka. Saya melihat wajah-wajah bahagia mereka.
Untuk saat ini kita belum bisa menyantuni semua anak anak yatim yang ada di Samalanga, karna kita sesuaikan dengan jumlah donasi yang masuk, yang namun kita tetap akan berlakukan sistem giliran di program selanjutnya.
#Hormat kami
#Samalanga Peduli
#0852 6071 7323

No comments:

Post a Comment